Jumat, 01 April 2011

malam minggu baca puisi dari ku


Laksana purnama bercahaya
Dan bintang-bintang berkemilau
Kau, aku, saling cinta
Menerangi malamnya hati
Dengan cahaya ketulusan

Bermula dari hati
Menjelma jadi sebuah kenangan
Cinta indah mengakhiri duka
Ku.. bahagia bersamamu

Engkaulah cintaku selamanya
Belahan jiwa dalam hidupku
Terkisahmu di antara
Sela kehidupan nyataku
Engkaulah Belahan Jiwaku..

Takdirku.. bersamamu
Ku tau kau tercipta untukku
Saat ku merasakan cintamu
Menyentuh sanubariku

Senyummu..
Merupakan penungguan terbesar dalam hidupku
Kelembutanmu..
Merupakan cinta remaja terindah dalam hidupku
Kaulah.. belahan jiwaku

Takkan berpisah selama-lamanya
Slalu bersamamu hingga akhir watku
Ku mencintaimu..

Ku slalu.. milikmu..


Tuhan................
Kau anugrahkan cinta kepada kami
dan karna cinta-Mu lah kami bersaudara.

Tapi kini...........
Cinta mana yang tlah datang kepadaku
Apakah aku harus berpura-pura ?
Seakan ia tak ada.

Sekuat aku lupakan
Maka sekuat itu pula sakit di hati
Ku mohon...........
Biarlah aku mengakuinya
Bahwa aku mencintainya
Walau hanya dalam hati

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More