Minggu, 28 Maret 2010

sebuah rasa


Rose, tahukah kamu...

pernah singgah dalam hidupku
dua rasa terindah dalam hatiku

rasa itu yang selalu membuatku sendu
berharap tuk dapat kembali bertemu

dulu...
di masa lampauku

namaNya selalu kusebut dalam lisan dan sanubariku
sehingga syahdu sangat melingkupi kalbuku
walau badai menderu menerpaku

dulu...
di masa lampauku

aku begitu yakin tuk bisa segera bertemu
dengan Penyayangku
aku siap dengan itu
tuk menepikan bidukku
kapanpun Dia Mau

itu dulu...
di masa lampauku

......

di masa kiniku
aku tengah kehilangan semua itu
itu yang membuatku galau tak menentu

dan itu pula yang kumaksud dengan serpihan hatiku
yang berserakan di sepanjang lorong waktu
yang pernah kukatakan dulu
padamu...

dan aku bisa memunguti semua itu
hanya dengan satu
yaitu sendu
sehingga aku bisa kembali merindu
meraih malam-malamku
agar bisa bersimpuh luruh di hadapan Rabbku

Rose, tahukah kamu...
walau kini kurasa luluh lantak sudah hatiku
namun asa itu selalu menyertaku

aku pernah meminta pada Rabbku
agar bisa kembali bertemu
dengan dua rasa itu
sebelum merapat bidukku
ke tepian waktu

karena kuingin mengakhiri masaku
dengan keridhaan Rabbku...

dan Rose... aku tak tahu
kapan kan berakhir masaku itu...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More