Jumat, 07 Mei 2010

Adakah sedikit waktu untukku


jika mataku kini tertutup oleh penyesalan
jika telingaku kini tertutup oleh nasihat
jika tubuhku kini terbalut oleh kegelisahan
kemanakah ku harus berlari ?
aku ingin bebas, sebebas burung yg terbang diangkasa
tapi kenapa hanya kebebasan menangis yang diberikan kepadaku
aku ingin lepas dari ikatan
tapi kenapa hanya ikatan penyesalan yang dihadiahkan untukku
tuhan....
jika aku bisa memilih
aku ingin berlari dari kenyatan hidup ini
aku ingin bernyanyi sendu untuk
merayakan kisah hidupku ini
kenapa tak bisa karena tak sempat
kenapa terlambat karena takut mati

masih adakah sedikit waktu untukku
untuk memulai kemabali yang telah lalu ?
tapi kini keterpurukan membawaku
kembali pada penderitaan sang waktu...

sedihku yang tak berujung...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More