Jumat, 07 Mei 2010

Ruang hatiku..


Ketika pintu hatiku terbuka
Kupersilahkan seorang pengelana singgah
Walau hanya kutawarkan air kesejukan
Mungkin cukup melepas dahaga bahagianya.........

Ketika kubiarkan dia masuk
Duduk dan bercerita, kumulai menyimak..........
Senyum dan tawanya, aku tertegun
Simpatiku bergulir cinta......

Kubiarkan dia menjelajahi ruang hatiku
Menjamah jambangan cinta kekasihku
Melangkahi lantai kesetiaanku
Meninggalkan jejak keimananku

Tapi aku terlena..........

Ketika aku semakin mendekat
Dia melangkah menuju pintu
Pergi dengan bantingan pintu hatiku
Tersadar aku akan kebodohanku

Aku hanya terdiam......menangis.......
Sesal sudah tidak berarti

Kutata lagi ruang hatiku
Seraya berjanji lirih,
Cintaku.......
Takkan kubiarkan lagi pintu itu terbuka

Karena ruang hati ini
Hanya cukup dan milikmu
Selamanya...........

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More