Kamis, 06 Mei 2010

goresan nuraniku..


Sudah dua tahun aku merasakan diriku sangat kesepian..(memang knyataan)
tidak memiliki teman real...teman maya-pun..tidak banyak dan tidak terlalu akrab
Sudah lama aku tidak bersosialisasi dengan seorang teman.

Umurku masih dibilang muda..(15 tahun)
tapi aku ini merasakan diriku orang paling termalang di dunia.
Sejak dua tahun kemarin aku..sudah putus sekolah..krna masalah ekonomi..dan melanjutkan pndidikan ksetaraan (kejar paket)


Kadang aku iri..melihat seseorang sedang jalan''bersama temen''nya,bercanda canda..tertawa tawa..
aku merasakan ketidak adilan yang sudah Tuhan berikan kepada ku

Aku mulai jenuuh dengan kehidupanku..
mengurung diri didalam rumah..setiap hari hanya begitu.
jika keluar rumahpun hanya berjalan sedirian ke supermarket atau mall..selalu saja sendirian..

Sewaktu itu aku merasakan ada seseorang yang peduli padaku yang sayang padaku
akupun mulai jatuh cinta padanya..padahal kami belum pernah bertemu sebelumnya
Aku mengenalnya di dunia maya...saat itu aku merasa ada yang merangkulku sehingga aku merasa hidupku ini berharga.
Karna kami berbeda kota dan jauh..jadi belum pernah bertemu
akan tetapi belakangan ini dia mulai berubah...dan cuek padaku seakan aku seperti orang asing di matanya..
sikapnya berubah...
Aku berfikir dy menyukai wanita lain..sehingga aku di tinggalkan...
padahal aku sudah banyak berkorban untuknya..
mungkin memang sikapku juga yang membuatnya seperti itu..tapi itu semua kulakukan krna aku tak mau kehilangan dy..

Sampai akhirnya dy meninggalkan aku...(lost contact)
dari situ aku merasakan stress..depresi.. aku pun tidak semangat lagi menjalankan hari''ku...
Jadi apa yang harus aku lakukan terhadapnya..?

Aku sadar aku ini kuper..
dari waktu kecil (SD) aku selalu di pojokan tman''sekolah ku..krna dulu aku anak paling pemalu
aku pun tidak pintar bergaul di kelas...
hari''ku saat itu selalu dihantui ketakutan...setiap hari di jahilinya...difitnahnya...dan lain sebagainya...
sehingga pelajaranku mulai dropp..dan aku tidak naik kelas...
Pernah suatu hari aku diludahi olehnya..di suruh loncat gedung..dll ( hal yang tidak bisa aku lupakan)
sehingga aku merasakan trauma yang mndalam tentang teman..aku jadi takut berteman dengan siapapun,takut di hina,takut di benci,takut dikatain dll..

Kenapa ini semua tidak adil.!!!..kenapa harus aku !!!..


Trima kasiih yang sudah menyimak curhatan ku ini...
Aku minta saranya dari kaka'' semua >.<

Apa yang sebaiknya harus ku lakukan..?

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More